Minggu, 10 September 2017

Welcome To My Blog

ASSALAMU'ALLAIKUM WR.WB
 selamat datang di blogku, sebelum kalian  membaca blog saya ijinkan saya memperkenalkan diri saya, perkenalkan nama saya "luluk Candra Irawan" dari SMAN 1 DONGKO kelas XI IPS2, hobi saya bermain gitar makanan kesukaan saya bakso dan saya suka kesenian "JARANAN" dan saya masih SINGLE dan saya masih mencari cari pasangan yang "BISA MERUBAH HIDUPKU BUKAN STATUSKU" sekian perkenalan dan ungkapan perasaan saya bila ada salah- salah kata yang kurang berkenan di hati anda saya mohon maaf yang sebesar- besarnya ..,terima kasih
WASSALAMU'ALLAIKUM WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chord dek lastri

Dek Lastri (Intro) Am  F  C  G Am  F  C  G Am Ku ngerti Dek koe mang wis bosen, F     C Padahal aku wonge setiyo G Ak...